Memahami Bagaimana dan Kapan Fold di Poker

Jika Anda mem-Fold tangan Anda di poker, Anda meletakkan kartu Anda dan berhenti bermain tangan. Fold-an bisa terjadi kapan saja di lakon saat giliran Anda bertindak. Mem-Fold di poker berarti Anda keluar untuk tangan itu. Anda tidak akan lagi memiliki klaim pada pot dan Anda tidak akan diminta untuk memasukkan lebih banyak uang ke dalam pot untuk tangan itu. Ini juga dikenal sebagai berbaring dan kotoran.

Cara Tepat Mem-Fold Dalam Bermain Poker

Ketika bermain di meja poker, Anda harus menunggu sampai giliran Anda untuk bertindak sebelum Anda mem-Fold.

Meskipun Anda mungkin telah menerima kartu yang buruk dan Anda ingin segera melemparkannya, Anda harus bersabar dan menunggu pemain lain di depan Anda untuk mem-Fold, menelepon, atau menaikkan. Jika Anda membuat flip Anda keluar dari giliran Anda, Anda akan mendapatkan ketidaksetujuan dari yang lain di meja karena Anda memberikan informasi kepada mereka yang memiliki tindakan sebelum Anda. Mereka yang belum bertindak di tangan akan tahu ada satu orang kurang untuk memanggil dan menambah pot atau dengan potensi meningkatkan pot lebih lanjut. Ini dapat memengaruhi keputusan mereka untuk menelepon, menaikkan, atau mem-Fold.

Jika Anda bermain online, Anda dapat sering memrogram tindakan saat Anda melihat kartu Anda, tetapi di meja langsung, Anda harus menunggu.

Tempatkan kartu menghadap ke bawah dan, atas hormat kepada dealer, geser ke depan cukup sehingga dealer dapat dengan mudah memasukkannya ke tumpukan kotoran. Anda juga dapat mengatakan “Fold” atau “Saya Fold” secara lisan sebelum Anda membuang kartu Anda menghadap ke bawah.

Setelah Anda menunjukkan Foldan, Anda tidak dapat mengubah pikiran dan memasukkan kembali tangan.

Anda tidak boleh mengekspos kartu Anda ke pemain lain saat Anda mem-Fold. Jangan senang dengan aksi melempar Anda dan ambil risiko satu flipping untuk diekspos. Jika Anda melakukan ini lebih dari sekali Anda mungkin akan mendapatkan teguran lebih lanjut dari dealer.

Ini juga tidak biasa untuk diFold daripada memeriksa apakah Anda memiliki opsi untuk memeriksa, seperti setelah flop, belokan, atau sungai. Biasanya, Anda akan memeriksa dan kemudian mem-Fold jika ada kenaikan gaji.

The Hero Fold

Jika Anda mem-Fold pada permainan terakhir dari tangan, seperti setelah kartu sungai telah ditangani dan lawan Anda telah membuat semua permainan yang bisa mereka buat, beberapa pemain mungkin mengekspos satu atau kedua kartu untuk menunjukkan bahwa mereka telah membuat lemparan pahlawan. . Sebagai contoh, kartu sungai telah ditangani dan Anda berada di tangan hanya dengan satu lawan lainnya, yang melakukan semua-dalam. Anda memutuskan sudah waktunya untuk mem-Fold mereka karena Anda tahu mereka adalah pemain ketat dan kemungkinan Anda akan kehilangan tangan. Tetapi Anda memegang tangan yang layak dan Anda memutuskan untuk menyerahkan kartu ketika Anda Fold untuk menunjukkan apa yang Anda miliki. Dalam hal ini, Anda tidak akan mendapatkan teguran dari dealer karena Anda tidak memberikan informasi kepada pemain yang masih memiliki tindakan di tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*